Anggota Koramil 410-01/PJG, Anggota Koramil 410-05/TKP, dan Wadanramil 410-06/KDT Hadiri Senam Sehat Bersama Masyarakat

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Koramil 410-01/PJG turut hadir dalam perhelatan Senam Sehat Bersama Masyarakat Panjang di Lapangan Baruna Ria Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang, Sabtu (01/11).

“Senam sehat bersama yang di selenggarakan oleh Walikota Bandarlampung dalam rangka untuk menumbuhkan rasa jiwa korsa dan menjaga kesehatan bagi seluruh anggota Korpri, dan masyarakat di lingkungan Kota Bandar Lampung khususnya Kelurahan Karang Maritim kecamatan Panjang dan kegiatan ini juga merupakan Langkah yg tepat Untuk Terus Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dengan TNI” Kata Prio.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Bandar Lampung Drs. Badri tamam beserta rombongan, Camat Panjang Bagus Harisma Bramando S. Stp, Lurah sekecamatan panjang, Para guru sd, smp, kecamatan panjang, Bumi waras, Seluruh Pamong sekecamatan panjang, Anggota Koramil 410-01 Panjang dan Warga masyarakat kel. Karang Maritim.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Pimpin Upacara Giat Korps Masuk Satuan

 

 

Sementara itu, Anggota Koramil 410-05/TKP turut hadir dalam kegiatan Senam Bersama Masyarakat Langkapura di Halaman Kantor Kecamatan Langkapura, Sabtu (01/11).

“Senam sehat bersama yang di selenggarakan oleh Camat Langkapura dalam rangka untuk menumbuhkan rasa jiwa korsa dan menjaga kesehatan bagi seluruh Apararur Desa Langkapura, dan masyarakat di lingkungan Langkapura khususnya dan kegiatan ini juga merupakan langkah yg tepat Untuk Terus Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dengan TNI” Kata Munkar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Langkapura A Husni.,S.Sos., Sekcam Langkapura, Lurah Se Kecamatan Langkapura, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan dan RTRT dan juga Staf Kecamatan Langkapura.

 

Terpisah, agar terciptanya Sinergritas yang kuat antara TNI, Polri dan Masyarakat Wadanramil 410-06/KDT Kapten Inf Pasarribu beserta Anggotanya turut hadir dalam kegiatan Senam Bersama anggota Polsek Kedaton, staf Kecamatan Kedaton serta warga Sukamenanti Baru di Jalan Harimau 4 Rt 05 Lk 2 Kelurahan Sukamenanti baru Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. Sabtu (01/11/2019).

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Pimpin Upacara Giat Korps Masuk Satuan

“Senam sehat bersama dalam rangka untuk menumbuhkan rasa jiwa korsa dan menjaga kesehatan bagi seluruh Apararur Desa Kecamatan Kedaton, dan masyarakat di lingkungan Kedaton khususnya dan kegiatan ini juga merupakan langkah yg tepat Untuk Terus Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dengan TNI dan Polri” Kata R Pasaribu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud SH, Wadanramil 06/Kedaton Kapten Inf R. Pasaribu, Camat Kedaton Febriana.S.STP.M.IP, anggota Koramil 06/Kedaton, Anggota Polsek Kedaton dan Warga Sukamenanti baru. (rls/ang)




  • Bagikan