Anggota Koramil 410-04/TKT Bantu Bangun Rumah Warga

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Koramil 410-04/TKT bahu-membahu bersama warga Membangun rumah milik, Gunadi, warga Jalan Alimudin Umar Gang Puskesmas RT 07 LK I, Campang Raya, Sukabumi, Jumat (15/11/2019).

Diketahui, rumah Gunadi merupakan salah satu rumah yang dibedah dalam serbuan Binter Terpadu Tahun 2019 yang bekerjasama dengan program BRI Peduli.

Babinaa Kelurahan Campang Raya Serda Andreswan, mengatakan untuk sasaran pengerjaan yakni pemasangan bata titik 0 mencapai 100 persen, pemasangan kusen pintu dan jendela sudah 100 persen.

“Sedangkan untuk plester dinding baru 10 persen, progress secara keseluruhan saat ini sudah mencapai 80 persen,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tujuan dari kegiatan bedah rumah ini adalah membantu masyarakat yang tidak mampu dan mendukung program pemerintah untuk hidup sehat dari rumah yang tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni.

“Ini juga sebagai wujud perhatian TNI terhadap masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat sehingga kecintaan rakyat terhadap TNI selalu melekat, terlebih di bidang teritorial,” tandasnya. (rls/ang)




  • Bagikan