Anggota Panwas di Waykanan Tewas, Tubuh Penuh Luka Sajam

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Nasir bin Rahman (35), warga Kampung Negara Sakti Pakuon Ratu Waykanan meregang nyawa dengan cara tragis. Nasir tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuh dan lehernya. Dia diduga dibunuh SDR, tetangga satu kampungnya pada Kamis (10/12) pukul 16.30 sore.

Aliun Kepala Kampung Negara Sakti membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Nasir merupakan salah satu anggota Panwas setempat. Saat itu, Nasir tengah mencuci motor sepulang dari menjalan tugas sebagai panwas di kecamatan.

Diduga, pelaku memang telah menunggu Nasir dan langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban secara membabi buta. “Korban itu kebetulan masih ponakan saya sendiri. Ditujah oleh pelaku bukan menggunakan laduk melainkan dengan pisau garpu, dan sekarang pelaku masih dalam kejaran Aparat Polsek Pakuon Ratu,” ujar Aliun.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Pernayataan Aliun dibenarkan oleh Kapolsek Pakuon Ratu AKP Rifki Basyori. Menurut Rifki pihaknya sedang berada dilokasi dan melakukan pengejaran terhadap tersangka. “Untuk penyebabnya kami masih sumir dan masih diperdalam. Kami sedang fokus untuk mengejar pelaku, mohon doanya,” tegas AKP Rifki Basyori.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, istri SDR diduga pernah menjalin hubungan dengan Nasir. Namun, persoalan ini berujung perdamaian. Diduga, ada persoalan baru yang menyebabkan Nasir tewas

Edi S. Camat Pakuon Ratu membantah bila kejadian tersebut ada hubungannya dengan pelaksanaan pilkjada yang baru saja berlalu. Menurut informasi yang diperolehnya, pembunuhan itu diduga lantaran dendam. “Bukan karena pilkada,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan