Anggota Unit Intel Kodim 0410/KBL Disahkan Jadi Pembina Komunitas Hidro Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelda Agustomi selaku Anggota Unit Intel Kodim 0410/KBL disahkan menjadi Pembina Komunitas HIDRO Lampung (Himpunan Driver Online Lampung) saat menggelar silaturahmi di The Country Coffee, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Rabu (20/11/2019) malam.

Agustomi selaku pembina komunitas mengatakan, silaturahmi malam ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara driver online. Ia juga meminta kepada para ketua komunitas yang hadir dalam acara silaturahmi ini agar mendukung untuk bersama-sama meminta kondusifitas di Kota Bandar Lampung, dan tidak ikut terprovokasi atau melakukan aksi yang mengatasnamakan komunitas.

“Silatuhrahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar driver online pada dasarnya kita tidak mengenal dari komunitas manapun, karena semua driver online sama-sama pelaku transportasi online sekali lagi mari kita menjaga kondusifitas Kota Bandar Lampung ini,” ucap Agustomi.

Baca Juga:   Kodim 0410/KBL Gencar Laksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi

“Kedepannya apabila ada permasalahan atau kendala ditiap tiap Shelter mari dengan terbentuknya HIDRO ini kita musyawarakan bersama sama dan kita cari solusi yang baik dengan mencari jalan keluar dengan azas musyawarah untuk mufakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pembina Hidro Lampung Pelda Agustomi, Ketua URC Edi Sorban beserta anggota, Ketua BOI Pusat perwakilan Lampung Budi beserta anggota, Ketua PDGI Lampung Ismail beserta anggota dan Ketua Single Fighter Lampung Mirzha beserta anggota. (rls/ang)




  • Bagikan