Anggotanya Diperiksa Terkait OTT, Kapolres Tuba: Anggota yang Nakal Harus Ditindak


RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujrah Soumenah angkat bicara terkait 10 anggotanya diperiksa oleh Paminal Polda Lampung, terkait adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Bidpropam Polda Lampung.

“Jadi mereka (anggota) itu di OTT oleh Paminal Polda Lampung. Mereka itu nakal,” katanya, Selasa (29/3).





Ditanya soal apakah para anggota yang di OTT itu terlibat perkara kasus pengamanan bandar narkoba, ia pun belum bisa menjelaskan lebih detil.

“Kalau masalah narkoba itu saya belum tahu. Pihak Paminal pun belum bisa menyampaikan ke kami. Secara spesifik ke saya. Tapi kalau pun ada anggota yang nakal silahkan (tindak) aturan lurus saja ditegakkan dan saya dukung,” kata dia.

Terkait 10 anggotanya diperiksa, dirinya pun membenarkan. “Kalau berapa jumlah awalnya itu disampaikan ke saya itu ada 5 orang diperiksa dan dibawa. Jadi 5 dari bagian Intel dan 5 lagi dari Narkoba. Jadi 10 orang. Jadi lima orang itu kemarin (mereka) izin ke saya untuk melakukan pemeriksaan. Jadi saya bilang silahkan tegakkan aturan. Hari ini 5 orang dari narkoba,” jelasnya.

Menurutnya, dirinya mendukung agar pihak Polda Lampung mengusut tuntas terkait perkara OTT ini.

“Harus ditindak lah. Itu anggota nakal itu jangan dipelihara. Saya jelas (dukung) itu polisi hantu itu. Insya Allah kita bersih,” ujarnya.

Ditanya lagi jika kedepan dirinya akan diperiksa, Hujrah pun siap apabila diperiksa. “Kalau diperiksa itu saya belum. Kalau diperiksa kita siap perumpamaannya pimpinan tertinggi meminta diperiksa kita siap. Insya allah kita bersih tidak ada apapun itu,” pungkasnya. (ang/)yud)