Aniaya Istri Karena tak Terima Ditegur Sering Pulang Pagi

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penganiayaan yang dilakukan R (30), terhadap Eti (27), istrinya dipicu emosi lantaran kerap ditegur saat pulang pagi. Ia kemudian melakukan kekerasan terhadap wanita itu, di kontrakan mereka di Pringkumpul, Pringsewu Selatan, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (4/3/2020).

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri mengatakan, berdasar keterangan Eti, R kerap pergi dan pulang pagi.

“Korban meminta suaminya untuk bekerja mengumpulkan uang. Mengingat ia sedang hamil dan butuh persiapan untuk melahirkan,” kata Atang mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Ternyata teguran istrinya membuat R marah. Eti didorong hingga terjatuh dan diseret serta dibanting di kamar. Wanita itu juga menerima pukulan di wajah dan kepala.

Baca Juga:   Luncurkan Aplikasi SIAP, Menuju Smart Village di Pekon Wonodadi

Setelah mengurung istrinya, R pergi. Sementara Eti mengalami luka lebam di pelipis mata kanan, memar pergelangan tangan, sakit di sekujur tubuh dan trauma.

Diketahui, R yang sempat masuk daftar pencarian orang (DPO) ditangkap anggota Polsek Pringsewu Kota, saat berada di rumah orang tuanya, di Kelurahan Pringsewu Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (31/5). (sag/ais)



  • Bagikan