Anjangsana, Kapolres Minta Warga Adukan Masyarakat Berprilaku Menyimpang

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarizah di Dusun Tulungbohou, Kampung Bujungtenuk, Menggala, Sabtu (12/1) petang. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarizah di Dusun Tulungbohou, Kampung Bujungtenuk, Menggala, Sabtu (12/1) petang.

Di Ponpes Al Munfarizah Kapolres bertemu dengan Ustadz Al Habib menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan jelang Pilpres dan Pileg.

“Di tahap kampanye Pemilu 2019 yang sekarang sedang berlangsung, ayo kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tercipta Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” ajak Syaiful.

Kapolres yang hadir bersama Kasat Binmas Iptu Joni AB, Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi dan PS. Kanit Bintibmas Satbinmas Brigpol Fajar Nuriman juga berpesan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang sumbernya tidak jelas.

Baca Juga:   Gerilya ke Kampung, Jemput Lansia untuk Vaksin

“Apabila mendapatkan berita, jangan langsung kita share tapi kita saring dulu dan kita cari tahu dulu kebenarannya,” pesan mantan Kapolres Pesawaran itu.

Tidak lupa, Syaiful juga mengharapkan ustadz Al Habib untuk melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat atau menemukan masyarakat berprilaku menyimpang, seperti mengedarkan atau menyalahgunakan narkotika. (nal/sur)




  • Bagikan