Anniversary, Harga Roti Breadtalk Hanya Rp8 Ribu, Yuk Borong Sebelum Kehabisan

  • Bagikan
Breadtalk berikan harga spesial untuk 5 hari. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Toko kue Breadtalk Indonesia memberikan harga spesial pada anniversary-nya ke-18, mulai 1 hingga 5 Maret 2021. Hal ini juga sebagai apresiasi Breadtalk kepada para pelanggan setianya.

Tedi selaku Supervisor Breadtalk MBK Lampung mengatakan, mulai 1 Maret Breadtalk menawarkan harga roti Rp8 ribu satu pieces dengan minimal pembelian 8 pcs roti. Harga spesial diberlakukan untuk jenis roti tertentu.


“Pelanggan membeli minimal 8 roti akan mendapatkan harga Rp8 ribu per pcs nya. Pembelian juga bisa di-mix dengan slice of cake,” ujarnya, Minggu (28/2).

Dia menuturkan, untuk hari pertama, akan diberlakukan untuk pemegang kartu Mandiri terlebih dahulu, kemudian masyarakat umum bisa membeli dengan harga promo.

Baca Juga:   Active Speaker CBOX-MAX09PA, Dengan Fitur Built–In Pre-Amplifier Tube dari Sharp

“Biasanya hari pertama untuk pemegang kartu Mandiri, baru setelah itu untuk masyarakat umum. Tapi tergantung arahan dari pusat, jika pengguna kartu Mandiri hanya diberi waktu 2 jam atau 3 jam. Setelah itu masyarakat umum baru bisa membeli dengan harga spesial dengan minimal pembelian 8 pcs,” jelasnya.

Untuk varian yang diberi harga promo, terdapat 23 varian roti, antara lain fire flosss, say cheeze, rolling flosss, banana lekker, choco lava, D diva, beef milano, dan berbagai varian roti lainnya.

“Kemudian, untuk slice cakenya harga mulai Rp16 ribuan,” ucapnya.

Ia menambahkan, semua roti yang mendapatkan harga spesial, akan tersedia di Breadtalk MBK Lampung.

“Semua roti akan tersedia di seluruh Breadtalk, termsuk juga di Breadtalk MBK,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan