Anniversary ke-25, ACE Gulirkan Berbagai Promo

  • Bagikan
Dalam rangka hari jadi ke-25, ACE memberikan beragam promo menarik hingga 1 Desember 2020

radarlampung.co.id – ACE menggelar rangkaian program menarik guna merayakan Anniversary ke-25. Melalui program ini, para pelanggan bisa memanfaatkan beragam penawaran menarik untuk berbagai produk pilihan di seluruh toko ACE hingga 1 Desember 2020.

Marketing Communication General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, Yoelius Saputra menjelaskan, 25 tahun hadir di tengah keluarga Indonesia, ACE berkomitmen menjadi solusi untuk melengkapi berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang didukung dengan berbagai kemudahan belanja.

“Merayakan Anniversary ke-25, kami menghadirkan rangkaian program promosi 25 Tahun Memberi Solusi Untuk Indonesia yang menawarkan berbagai solusi produk penunjang aktivitas sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidup,” katanya.

Adapun penawaran menarik yang diberikan seperti Harga Spesial dan Serba Diskon 25 persen untuk berbagai produk pilihan, promo khusus member ACE Rewards dan ACE Access seperti Hemat Hingga 75 persen, serta Bonus 25 Poin setiap pembelian produk pilihan. Setiap dua minggu, juga akan hadirkan promo khusus dan inspirasi produk yang berbeda.

Untuk meningkatkan kualitas hidup, tentu harus dimulai dari kebiasaan sehari-hari. Karena itu, ACE menghadirkan beragam produk yang dapat menjadi solusi untuk hidup yang lebih mudah dan aman. Produk yang ditawarkan antara lain, Krisbow Smart LED untuk memudahkan pelanggan mengendalikan pencahayaan rumah dengan cepat menggunakan aplikasi SmartKLIC yang dapat diunduh di smartphone.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

Untuk memantau dan memastikan keadaan rumah dengan mudah, tersedia koleksi CCTV baik untuk indoor maupun outdoor dengan pilihan jumlah kamera dan kapasitas penyimpanan data. Sedangkan untuk menyimpan barang berharga, tersedia koleksi brankas laci tahan api yang akan melindungi lebih maksimal.

Kebersihan dan kenyamanan di rumah juga turut mendukung kualitas hidup yang baik. Berbagai produk pembersih elektronik dapat membantu pelanggan untuk membuat rumah lebih bersih dan sehat, mulai dari pembersih uap multifungsi, pengisap debu kering, pengisap debu anti alergi, hingga alat pel elektrik tanpa kabel.

“Agar lebih optimal, berbagai produk penyimpanan juga tersedia untuk membuat rumah menjadi lebih rapi, diantaranya rak besi 5 tingkat dengan kapasitas beban 200 kg/rak, troli serbaguna, rak dapur hingga set kotak penyimpanan,” katanya.

Ditambah dengan koleksi aromaterapi dengan beragam pilihan aroma, alat pengharum ruangan, perangkap nyamuk elektrik, hingga lampu Himalayan salt yang dapat mengurangi stres, meningkatkan mood, serta menjaga kualitas tidur.

Untuk mewujudkan gaya hidup sehat dengan asupan yang bergizi, ACE menyediakan solusi memasak praktis seperti aneka set alat masak, slow cooker, hingga wajan pemanggang.

Untuk mengolah minuman sehat, tersedia slow juicer dengan gerakan memeras yang lembut sehingga kandungan nutrisi buah tetap terjaga, serta alat pembuat susu kedelai yang praktis dan hanya memerlukan waktu 20 menit untuk proses pengolahannya.

Baca Juga:   Penyaluran Harian Pertalite Khusus Tetap Meningkat

Selain itu, pelanggan juga bisa menemukan koleksi kotak makanan agar bisa membawa bekal dari rumah yang lebih terjamin kebersihannya, serta tempat makan elektrik yang berfungsi untuk menjaga makanan tetap hangat, sekaligus dapat digunakan untuk memanaskan makanan seperti sup dan bubur.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang solutif, ACE juga menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko.

“Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir,” tambahnya.

Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Untuk keamanan bertransaksi, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account atau digital payment.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. (Ega/yud)




  • Bagikan