Antar Makanan, Anak Temukan Ibu Sudah Tewas


Kediaman Iyar Miyati (60), warga Pekon Siliwangi, RT. 005/RW. 003, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu dipasang garis polisi. Wanita itu ditemukan tewas, Senin (16/5). FOTO DOKUMEN POLSEK SUKOHARJO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Iyar Miyati (60), warga Pekon Siliwangi, RT. 005/RW. 003, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu ditemukan tidak bernyawa, Senin sore (16/5). Hasil pemeriksaan medis, diduga wanita itu tewas karena sakit.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, saat ditemukan, mayat Iyar terbaring di ranjang ruang tengah. Kondisinya sudah membengkak dan menimbulkan aroma tidak sedap.





Hasil pemeriksaan pihak kepolisian dan tenaga medis dari Puskesmas Sukoharjo, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga meninggal karena sakit. Hal itu dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga dan sejumlah saksi. Selama setahun terakhir korban memiliki riwayat sakit jantung dan asma,” kata Iptu Poltak Pakpahan.

Karena keluarga menolak dilakukan otopsi, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman.

Sementara kepada polisi, anak kandung korban, Ermanto (33) mengatakan, ia mengetahui ibunya meninggal saat berkunjung untuk mengantarkan makanan.