Antisipasi Covid-19 di Beberapa Keramaian

  • Bagikan

 

Radarlampung.co.id – Guna menciptakan keamanan dalam situasi pandemi corona, Satgas Terpadu penanganan pengamanan Covid19 Melaksanakan pengamanan di Ramayana Ciplaz Jl. ZA Pagar Alam Rajabasa, Selasa (09/06/2020).


 

Tim Satgas Terpadu penanganan covid19 melakukan pengamanan covid19 dengan cara pengecekan kepada setiap orang yang akan berbelanja ataupun yang berkunjung memasuki Ramayana Ciplaz Rajabasa dan juga di lakukan pengecekan suhu tubuh lalu mencuci tangan dengan sabun serta penyemprotan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer.

Selain itu orang yang akan memasuki Ramayana Ciplaz Rajabasa di berikan sarung tangan plastik dan juga di himbau oleh satgas penanganan covid19 Kota Bandarlampung kepada pengunjung untuk menjaga jarak antara orang lain.

Salah satu pengunjung Ramayana Ciplaz Rajabasa mbak Santi menuturkan ” dengan kehadiran satgas penanganan covid19 di  Ramayana Ciplaz ini sangat membantu sekali  guna memutus rantai penyebaran virus corona di tempat keramaian terutama di mall-mall yang ada di wilayah Bandarlampung”.

Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan ” tim satgas yang bertugas di Mall bila di temukan orang atau pengunjung dengan gejala demam atau batuk-batuk maka di laksanakan Protokol penanganan covid19 dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat”. (rls/ang)




  • Bagikan