Antisipasi Macet Jalinteng, Polda Lampung Alihkan Arus Lalu Lintas ke Tol Sumatera

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Untuk mengantisipasi kemacetan di Jalan Lintas Tengah tepatnya di pasar Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng), Polda Lampung akan mengalihkan arus lalu lintas ke Tol Sumatera tepatnya dari Kilometer 125 sampai Kilometer 131.

“Hal itu kita lakukan untuk menghindari pasar Bandarjaya yang macet makanya kita alihkan dan masukan ke tol. Karena kondisi jalan tolnya sudah bagus tetapi permasalahannya cuma belum ada lampu penerangan saja, maka dari itu kita pakai saat siang saja,” ujarnya, Rabu (6/6).

Lalu, untuk di Bakauheni para pemudik juga sudah bisa menggunakan jalur tol. Tetapi, hanya dapat digunakan sampai Kilometer 8 saja. “Sebenarnya kalau dipaksakan sampai kilometer berikutnya bisa.Tetapi ada ruas jalan yang belum bagus,” jelasnya.

Baca Juga:   Divonis Bersalah Langgar Prokes, Wabup Lamteng Bersihkan Masjid

Dan pada prinsipnya pihaknya meminta kepada masyarakat apabila turun dari mobil dari Bakauheni silahkan langsung jalan dan tidak perlu takut akan ada tindakan kriminalitas. “Kami pastikan hasil ceking kita terakhir kemarin kita sudah membersihkan preman, pungli, dan saya tegaskan jalur aman,” terangnya. (rlo/ang)




  • Bagikan