Antisipasi Wabah Covid-19, Pemkab Mesuji Tiadakan Safari Ramadhan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, meniadakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan yakni safari Ramadhan.

Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setdakab Mesuji, Angga Pramudita mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya meniadakan safari ramadhan. “Kegiatan safari ramadhan ini kan sifatnya mengumpulkan orang banyak. Nah, karena masih adanya wabah Covid-19, kami mengambil keputusan untuk tidak ada safari Ramadhan untuk tahun ini,” Katanya saat dihubungi Radarlampung Selasa (21/4).

Menurutnya, Safari Ramadhan, selama ini telah menjadi agenda tahunan Pemkab Mesuji setiap bulan puasa. Dalam agenda ini, Bupati, sekda dan pejabat lainnya berkeliling ke masjid-masjid di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:   Bupati Mesuji Larang Pejabat dan ASN Gelar Open House

“Begitu juga dengan penyaluran bantuan selama safari Ramadhan, juga ditiadakan lantaran dananya dipakai buat penanganan covid-19 dan juga antisipasi dampak yang ditimbulkan,” ujarnya. (muk/yud)





  • Bagikan