Antri E-KTP, Ibu Hamil Ini Nyaris Pingsan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Padatnya ribuan warga yang ingin melakukan perekaman E-KTP di gedung A, PKOR Way Halim, Bandarlampung membuat seorang ibu hamil nyaris pingsan.

Peristiwa itu terjadi, saat ibu hamil yang diketahui bernama Tri Sujiati (26) warga Jalan M Yunus, Tanjungsenang, Bandarlampung datang bersama suaminya Pardiono (30) sedang mengantri perekaman E-KTP di sisi pintu Hall A.

Pardiono mengatakan, kejadian itu bermula saat istrinya terunduk kesakitan sambil mengeluarkan air mata kerena berdesak-desakan dengan warga lainnya yang sedang mengantri.

“Yang antrikan rame terus saya lihat istri saya tiba-tiba menunduk sambil menangis, lalu saya tanya kenapa, dia bilang perutnya kena sikut dan hampir mau jatuh pingsan,” ujarnya, Kamis, (3/5).

Baca Juga:   Sebelum Bunuh Diri, Curhat ke Tetangga Soal Kesulitan Ekonomi

Dirinya mengaku, datang bersama istri dan anaknya serta bersama kakak iparnya mengantri untuk melakukan perekaman E-KTP sekitar pukul 8.00 wib.

“Saya baru masuk sekitar pukul 11, karena istri saya mau pingsan aja. Kebetulan istri saya sedang hamil empat bulan,” paparnya.

Sementara itu, petugas kesehatan Edy mengatakan, mengetahui ada salah satu warga yang nyaris pingsan pihaknya langsung lakukan pemeriksaan awal.

“Kondisinya masih sehat, dia akan kami pulangkan dengan diantar sopir pakai mobil ambulan. Dia memang lagi hamil empat bulan,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan