Antusiasnya Pengunjung MBK Jelang GO Sang Pisang

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Kaesang Pangarep, putra bungsu Joko Widodo, bakal meresmikan langsung outlet usaha kulinernya Sang Pisang yang terletak di lantai-3 Mall Boemi Kedaton (MBK), hari ini Minggu(18/3).

Dari informasi yang didapat radarlampung.co.id, Kaesang datang di kota Tapis Berseri ini sejak Sabtu (17/3).


Sebelum melakukan Grand Opening tempat usahanya itu, ia bersama jajaran pimpinan MBK Silaturrahmi berkeliling disekitar Mall Boemi Kedaton dan melakukan soft opening sembari berfoto dengan para konsumennya.

“Informasi kedatangannya juga bisa dibilang mendadak untuk melakukan Grand Opening di MBK, antusias masyarakat juga sangat ramai yang ingin berfoto bareng bersama dirinya,”ujar Ria Caradila selaku marcom Mal Boemi Kedaton.

Telihat tanimo pengunjung Mall yang begitu tinggi, bahkan saat outlet belum buka sudah memadati dan antri untuk membeli Sang Pisang atau hanya sekedar foto dengan Kaesang. Pengunjung yang datang juga tidak hanya pengunjung mall tetapi para driver online yang sudah menjadi mitra Sang Pisang juga sudah memenuhi outlet Sang Pisang pada hari ini.

Baca Juga:   KAI Bolehkan Anak Usia 12 Tahun ke Bawah Naik Kereta, Ini Aturannya

Ria menambahkan, Kaesang dijadwalkan akan datang dan melakukan Grand Opening Sang Pisang hari ini Minggu (18/3). Dengan kaos oblong hijau Kaesang, bersiap untuk melakukan Grand Opening siang ini. (hen/ynk)




  • Bagikan