Apindo Bersama Nestle Bantu Penyandang Disabilitas Melalui Pemberikan Voucher Belanja

  • Bagikan
Penyerahan bantuan dari Nestle. Foto Sekertariat Apindo Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung berkolaborasi dengan PT Nestle Indonesia pabrik Panjang Lampung membantu penyandang disabilitas yang termasuk masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua DPP Apindo Lampung Ary Meizary Alfian mengatakan, Apindo berupaya untuk terlibat dalam kegiatan sosial guna membantu sesama di kondisi Covid-19. Menurutnya, banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, termasuk penyandang disabilitas. Sehingga, pihaknya bersama-sama dengan donatur membagikan bantuan kepada yang membutuhkan.


“Ini sebagai salah bentuk kepedulian Apindo di masa pandemi. Semoga ini dapat membantu,” ujarnya, Selasa (3/8).

Dikatakannya, penyerahan bantuan tersebut diserahkan dari PT Nestle pabrik Panjang, dan langsung didistribusikan ke penyandang disabilitas yang ada di Lampung.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

“Bantuan ini adalah voucher belanja untuk kebutuhan sehari-hari ini berjumlah 75 voucher bernilai masing-masing Rp150 ribu,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga memberikan bantuan menu siap santap tiga kali sehari, diselingi paket buah-multivitamin, kepada tenaga kesehatan di dua rumah sakit di Bandarlampung.

“Nakes-nakes di 11 puskesmas di Bandarlampung yang isoman dan honorer kita bantu paket sembako. Dan untuk masyarakat terdampak yang kurang mampu kita bantu paket sembako juga. Sementara sudah terdistribusi tahap awal sekitar 1000 paket sembako,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan