Apklindo Beri Sertifikat Penghargaan untuk Radar Lampung

  • Bagikan
Radar Lampung menerima penghargaan dari Apklindo DPP Lampung yang diterima langsung oleh Pemred Radarlampung.co.id Widisandika Budiman. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.IDRadar Lampung menerima piagam penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (Apklindo) Lampung –sebagai media partner yang selalu mendukung Apklindo melalui pemberitaan. Penerima penghargaan diwakili Pemimpin Redaksi Radarlampung.co.id Widisandika Budiman di acara temu anggota dan mitra Apklindo di Aston Hotel, Kamis (29/4).

Widisandika menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Radar Lampung. “Semoga kedepannya sinergitas antara kita bisa terjalin lebih baik lagi,” ujarnya, Kamis (29/4).

Ketua Apklindo DPP Lampung Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, acara tersebut untuk mendekatkan DPP Apklindo dengan mitra kerjanya sehingga akan terciptanya sinergitas yang baik.

Dikatakannya, Apklindo Lampung secara aktif melaksanakan berbagai kegiatan, seperti pelatihan pencegahan Covid-19 untuk para cleaning servis, dan juga pihaknya melakukan peningkatan kemampuan sumber daya manusianya agar kemampuannya semakin berkualitas.

Baca Juga:   Tolak Dipimpin Wiyadi, 29 Anggota DPRD Walk Out Dari Paripurna

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para media partner yang dengan setia memberitakan terkait Apklindo.

“Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, dan telah melakukan peliputan terkait Apklindo,” katanya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Lampung Agus Nompitu menuturkan, kehadiran Apklindo tentu dalam rentang waktu yang sudh cukup waktu lama, artinya asosiasi ini sudah ada 36 tahun lalu. Namun di Lampung sempat vakum, dan baru dikukuhkan kembali agar tetap berperan, eksis dan memberikan pelayanannya di Lampung.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Apklindo yang telah berupaya untuk mengisi berbagi ruang yang diperlukan di berbagai layanan jasa servis,” ucapnya.

Kedepan, lanjutnya, pihaknya berharap pertumbuhan dan perkembangan jasa cleaning servis ini tumbuh dan berkembang. Serta pihaknya juga mendorong kepada Apklindo untuk meningkatkan tata kelola, serta tak lupa bagaimana meningkatkan SDM yang berkompeten.

Baca Juga:   Puluhan Anggota Dewan Keluar Dari Ruang Sidang, Begini Tanggapan Wiyadi

“Dan juga memberikan pelayanan terbaik, karena berkaitan dengan kepuasan kustomer. Apklindo juga diharapkan dapat membuka ruang dan kesempatan bagi para calon tenaga kerja yang mungkin ingin memasuki dunia jasa cleaning servis,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan