Apklindo Lampung Siapkan Program Kerja 2021


Radarlampung.co.id – Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia – Dewan Pengurus Provinsi Lampung (Apklindo DPP Lampung), mempersiapkan program kerja jangka panjang dan jangka pendek.

Rapat ini akan digelar dalam waktu dekat di bulan Januari atau Februari 2021, dalam rapat tersebut, akan di bahas program kerja yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2021 dan Master Program APKLINDO Lampung sampai dengan tahun 2025.





“Ya akan digelar rapat kerja dalam waktu dekat di bulan Januari atau Februari 2021 dan panduan atau arahan program kerjanya telah saya buat untuk dapat dimasukkan untuk masing-masing bidang,” ungkap Ketua APKLINDO Lampung Ahmad Apriliandi Passa.

Dia menjelaskan, Beberapa program kerja prioritas di tahun 2021, diantaranya Peningkatan dan penguatan keanggotaan yang diharapkan dapat meluas hingga ke 15 Kota Kabupaten Se-Lampung.

Peningkatan SDM klining servis melalui peningkatan kompetensi sertifikasi BNSP, dengan target 1.000 orang per tahun dan tersertifikat.

Kemudian, Peningkatan kerjasama/kemitraan dengan pihak pemerintah/kelembagaan provinsi dan kota/kabupaten se-Lampung, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta besar di Lampung.

“Harapan saya dan rekan-rekan anggota Apklindo, Semoga program ini dapat disusun dan dijalankan dengan baik, sehingga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan program-program yang telah disusun nantinya,”pungkasnya. (gie/yud)