Aplikasi Mychandra Permudah Konsumen untuk Berbelanja

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Chandra Superstore Tanjungkarang membuat inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi Mychandra. Hal ini guna memudahkan konsumen untuk berbelanja tanpa harus masuk ke dalam Chandra Superstore.

Tim promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Apriati menjelaskan, aplikasi mychandra diperuntukkan bagi konsumen yang akan memesan barang secara online di Chandra Store.


“Aplikasi Klik Chandra dipergunakan untuk melakukan pemesanan barang secara online sehingga pelanggan setia Chandra tidak perlu terlalu lama mengantri saat berbelanja,” katanya, Jumat (29/1).

Dijelaskan Apriati, untuk pembayarannya konsumen tetap datang ke Chandra untuk melakukan pembayaran di area parkir mychandra yang sudah disediakan di Chandra Superstore Tanjungkarang.

“Jadi pihak toko sudah menyiapkan barang sesuai orderan konsumen melalui aplikasi mychandra tersebut. Konsumen bisa menentukan sendiri jam pengambilan barang dan bayarnya, nanti akan ada petunjuknya di aplikasi mychandra,” terangnya.

Baca Juga:   Sambut Insentif PPnBM, PLN Siapkan Infrastruktur hingga Diskon Tarif Isi Daya Mobil Listrik

Apriati melanjutkan, fitur yang disediakan dalam aplikasi online tersebut, yakni simpan barang ke wishlist, sistem keranjang belanja, QnA dengan chat bot AI selama 24 jam, dan realtime chatting.

“Sedangkan, jam operasionalnya mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Untuk produknya meliputi makanan selain buah dan sayuran, elektronik, dan kategori non food,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan aplikasi Mychandra bisa mengunduhnya di Google Play.

“Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus memiliki nomor vip dan ktp valid yang terdaftar di counter vip kami,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan