Apresiasi Kinerja Personel, Dandim 0410 KBL Bagikan Jacket dan Kipas Angin Blower Kepada Anggota dan Satuan Jajaran

  • Bagikan

 

Bandar Lampung — Sebagai bentuk perhatian dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menyerahkan pakaian Jacket dan Kipas Angin Blower kepada perwakilan personel militer dan PNS bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada, Jum’at (3/12/2021).



Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf, Danramil Jajaran, para Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0410/KBL.

Dandim Kolonel Romas Herlandes mengatakan kegiatan pemberian Jacket dan Kipas Angin Blower kepada perwakilan personel militer dan PNS merupakan bentuk apresiasi satuan terhadap kinerja personel yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh personel Jajaran guna menambah penampilan personel agar lebih rapih dan juga terlihat seragam. Selain itu hal ini juga sebagai pendorong moril angggota sehingga pelaksanaan tugas kedepan semakin profesional, solid dan bermanfaat sebagai aparat Komando kewilayahan,” Ucap Dandim.

Dandim menjelaskan bahwa penyerahan ini merupakan tindak lanjut yang pernah disampaikannya kepada Prajurit saat melaksanakan kunjungan di satuan-satuan jajaran beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini bisa kita wujudkan, dan ini berkat do’a dan partisipasi rekan-rekan Prajurit. Semoga apa yang di serahkan pada pagi ini bisa bermanfaat buat personel maupun satuan jajaran baik itu Koramil-Koramil maupun Kodim 0410/KBL,”Pungkasnya

Sementara itu, Kasdim Letkol Imam Safei menyampaikan rasa terima kasih nya atas kepedulian dan perhatian Komandan Kodim 0410/KBL kepada seluruh anggota.

“Sebagai Kasdim saya sangat berterima kasih kepada Dandim 0410/KBL, pemberian ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan hal ini bisa memberi manfaat yang begitu besar bagi seluruh anggota dan satuan Jajaran,” Ucap Letkol Imam.






  • Bagikan