Apresiasi Pelanggan, Tiki Tawarkan Promo

  • Bagikan
Petugas TIKI tengah mengepak paket yang akan dikirimkan. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perusahaan ekspedisi Tiki selalu menawarkan promo-promo menarik bagi pelanggannya. Tak terkecuali saat tahun baru imlek, Tiki memberikan diskon hingga 10 persen untuk pengiriman ke seluruh daerah.

Kepala Bagian Marketing Tiki Lampung Maryon mengatakan, promo Imlek untuk di Lampung diberikan diskon 5 persen setiap pengiriman ke dalam kota maupun luar kota.


“Jadi setiap pelanggan yang akan mengirimkan paket berupa dokumen, maupun barang, langsung dipotong 5 persen untuk ongkos kirimnya,” ujarnya, Senin (15/2).

Menurutnya, pemberian diskon ongkos kirim tersebut sebagai apresiasi Tiki kepada para pelanggannya yang selalu menggunakan jasa kirim Tiki untuk mengantarkan paket mereka. Selain itu juga, untuk membantu pelanggan dalam kemudahan mengirimkan hadiah di tahun baru Imlek.

Baca Juga:   PT.TBL (Sungai Budi Group) bersama Kopkar dan SPSI RTMM Gelar Baksos Donor Darah

“Sebagai apresiasi kita, apalagi masa pandemi ini, dan Imlek, pasti banyak orang yang ingin mengirimkan hadiah, makanan. Jadi kita beri kemudahan di tahun baru Imlek ini,” ujarnya.

Promo Imlek itu, lanjutnya, berlaku hingga 16 Februari mendatang pukul 12.00 WIB.

“Promo Imlek memang hanya sampai 16 Februari. Tapi nanti akan ada promo-promo lainnya yang menanti. Biasanya di hari besar kita ada promo,” katanya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan