Apresiasi Vaksinasi Massal Dari PDIP

  • Bagikan
Ketua Komisi IV DPR Sudin bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Graha Adora, Sabtu (7/8). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dendi Ramadhona memberikan apresiasi kepada PDI Perjuangan yang telah menggelar vaksinasi covid-19 massal di Pesawaran.

“Kita masih kekurangan vaksin. Alhamdulillah, banyak pihak yang membantu, seperti TNI dan Polri. Hari ini PDI Perjuangan, menjemput vaksin di pusat untuk dititipkan di Kementerian Kesehatan yang selanjutnya diturunkan di Pesawaran. Kami apresiasi PDI yang telah menginisiasi pelaksanaan vaksinasi,” kata Dendi Ramadhona saat membuka vaksinasi massal di Graha Adora, Sabtu (7/8).


Sementara Ketua Komisi IV DPR Sudin mengatakan, PDI Perjuangan menyiapkan 1.200 dosis vaksin untuk masyarakat Pesawaran. Dosis kedua dengan jumlah sama juga disiapkan untuk bulan depan.

“Sekembalinya ke Jakarta, saya akan minta lagi dengan rekan di Komisi IX untuk mendapat alokasi (vaksin). Kemarin kami melaksanakan di Lampung Selatan dengan jumlah 1.500 dosis. Tanggamus rencananya Jumat nanti,” kata Sudin.

Baca Juga:   Progress Vaksinasi di Lampung Capai 16,9 Persen

Tidak hanya vaksinasi. Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung ini menyatakan pihaknya juga mengupayakan bantuan oksigen.

“Ini perintah ibu Ketua Umum (Megawati) untuk membantu masyarakat. Untuk itu
kita harus sabar dan disiplin prokes, demi menjaga kesehatan keluarga kita, rekan, dan lingkungan dari bahaya penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan