Arjuna Terus Sosialiasi, Yakin Petahana Tak Borong Parpol

  • Bagikan
Bakal calon kepala daerah Juprius mengembalikan formulir berkas pencalonan ke DPC PKB Waykanan, Rabu (2/10). FOTO HERMANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id- Bakal Calon Kepala Daerah Waykanan Juprius dan Rina Marlina (ARJUNA) terus menggelar sosialisasi. Pasangan yang digadang-gadang bakal menjadi lawan petahana Adipati Surya-Edward Anthony tersebut optimis akan mendapat perahu parpol.

“Kami relawan yakin bahwa pasangan ARJUNA pasti akan mendapatkan kendaraan politik, sehingga nanti pasangan ini menjadi peserta pilkada 9 Desember, soal belum adanya rekomendasi dari partai itu itu hanya masalah waktu, ” ujar M.Sobri Ketua Team Relawan oasangan ARJUNA ( Amanah Rakyat Juprius Rina ) Senin (29/6).


Sobri juga angkat bicara soal isu petahana memborong parpol. Menurutnya, isu tersebut sengaja ditiupkan pihak-pihak tertentu. Dirinya yakin Adipati Surya-Edward Anthony tidak melakukan praktik yang dinilainya akan mengebiri demokrasi di Waykanan. “Tentunya, beliau juga mempersilakan kandidat lain untuk mengikuti kontestasi Pilkada,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan