Arthur Bonai: Di Luar Kita Keluarga, di Lapangan Kita Lawan

  • Bagikan
Para pemain Persipura Jayapura melakukan latihan di stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (27/10). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duel berlabel keluarga bakal tersaji di laga pekan ke 25 Liga 1 musim 2019, Senin (28/10). Perseru Badak Lampung FC menjamu Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR.

Di tim tuan rumah ada Arthur Bonai. Sedangkan di Persipura ada Titus Bonai. Kedua pemain ini merupakan kakak beradik kandung. Arthur Bonai gelandang Badak Lampung mengaku dia tetap bermain secara profesional meski di tim lawan ada kakaknya.

Bagi Arthur, di luar lapangan mereka adalah keluarga. Namun, lain cerita apabila sudah berada di dalam lapangan. “Saya di sini bekerja profesional, saya di gaji dan berbuat yang terbaik. Soal keluarga itu di luar, di dalam lapangan kita sebagai lawan ya,” jawab pemain Timnas Indonesia senior ini.

Arthur percaya dengan lengkapnya pemain inti di pertandingan besok bisa meraih poin.”Dan sekarang starting IX cukup bagus untuk bisa meraih poin,” tambahnya. Dia berharap masyarakat Lampung besok bisa datang ke stadion untuk men-support Badak Lampung agar bisa menang dan keluar dari zona degradasi. (nca/sur)




  • Bagikan