Asik Bermain Hujan, Bocah 3 Tahun Hanyut di Drainase

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sakel, bocah laki-laki berusia 3 tahun, dikabarkan jatuh dan terbawa arus drainase Pasar Tugu di Jl. Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Minggu (16/5) siang.

Saat ini, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung bersama sejumlah warga juga dikerahkan guna mencari keberadaan korban.

Utik, paman korban mengatakan, pristiwa itu terjadi saat hujan lebat mengguyur Bandarlampung sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban bersama kakak perempuannya tengah asik bermain hujan.

“Katanya bertiga, dia (korban, red), kakaknya perempuan dan satu anak lagi. Tapi kemudian, kakaknya ini bilang ke bapaknya kalau adiknya (korban, red) sudah nggak ada,” kata dia.

Utik mengaku, tidak ada yang sempat melihat kejadian tersebut lantaran jalanan di tempat kejadian perkara (tkp) sedang sepi. Pristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 hingga 13.30 WIB.

Baca Juga:   Modus Baru Pengedar Narkoba : Sabu Tidak Lagi Ditunggu, Tapi Dijemput

“Mereka main di depan gang rumah saya, di Gg. Bukit. Sendal anak itu (korban, red) ditemukan di gang satunya lagi,” tambahnya.

Diduga, Sakel yang tengah asik bermain hujan tersebut terjatuh dan terperosok ke dalam drainase yang berarus deras.

Hingga saat ini, sejumlah warga juga masih terus melakukan pencarian dan berharap segera menemukan korban. “Kakaknya belum kita mintai keterangan, karena masih syok,” tandas dia. (ega/sur)



  • Bagikan