Askar Kauny Lampung Bantu pembangunan Rumah Qur’an Preuner Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an di Lampung

  • Bagikan
Sumber foto Askar Kauny

Radarlampung.co.id – Ayah Bunda Sahabat Quran, demi mewujudkan generasi qurani, Askar Kauny Lampung terus menebar kebermanfaatan untuk umat, salah satunya lewat pembangunan Rumah Qur’an Preneur untuk para yatim dhuafa penghafal Al-Qur’an yang bertempat di Jl. Duworowati RT 01/RW 01 Sabah-Balau Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Hal ini disampaikan Affat, Kepala cabang askar kauny Lampung kepada Radarlampung.co.id. “Alhamdulillah berkat bantuan para donatur, saat ini progres pembangunan telah mencapai 60%,”ucap Affat.


Saat ini, lanjut dia, progres pembangunan masih 40 persen lagi untuk menyelesaikan Rumah Qur’an Preneur. Maka dari itu, Ia pun mengajak sahabat semua untuk menjadikan pembangunan Rumah Qur’an ini sebagai amal jariyah dan jihad untuk mewujudkan generasi yang qurani.

Baca Juga:   Lampung Juara Umum Teknologi Tepat Guna Nasional, Mendes PDT Serahkan Penghargaan kepada Gubernur

“Apalagi ini untuk kebutuhan yatim dan dhuafa penghafal Al-Qur’an,” ungkapnya.

“Tak maukah kita memiliki sebuah bangunan istana megah di surga kelak? karena dalam hadits dari Fadhalah bin ‘Ubaid radhiyallahu ‘anhu, ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda Aku menjamin orang yang beriman kepadaku, masuk islam dan berjihad dengan rumah di pinggir surga, di tengah surga dan di surga yang paling tinggi. (HR. An-Nasa’i, no. 3135. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan),” tambah affat.

Affat mengajak masyarakat untuk membangun istana di surga lewat jihad dengan bersedekah untuk pembangunan Rumah Qur’an Preneur Yatim Dhuafa Penghafal Al-Qur’an.

“Kami mencoba mengetuk hati donatur dengan mengajak untuk Salurkan sedekah terbaik melalui BNI Syariah 434-333-0008 atas nama Askar Kauny A.n Askar Kauny  dengan Kode transfer 092, contoh Rp 500.092. Konfirmasi Transfer melalui wa.me/6282178764737,” pungkasnya. (gie/yud)




  • Bagikan