Askrindo Syariah Jalin Kerjasama dengan Koprasi Jasa Sungkay Bunga Mayang

  • Bagikan
Foto bersama usai PKS Antara Askrindo Syariah dan Koperasi Sungkay Bunga Mayang, Kamis (5/11). FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jalin kerjasama, Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah melakukan Penandatanganan Kerjasama (PKS) dengan Koperasi Jasa Sungkay Bunga Mayang, pada Kamis (5/11) di Hotel Grande.

PKS tersebut dihadiri Reyza Rizky mewakili Kepala KC Askrindo Syariah Tanggerang, Ketua Koperasi Jasa Sungkay Bunga Mayang Hidayat Lembasi, Kasi Organisasi dan Tata Laksana Dinas Koprasi dan UMKM Provinsi Lampung Dewi Wahyu Ningsih dan tamu undangan lainnya.


Frida Amelia Pratiwi selaku Kepala KPPM Askrindo Syariah Bandarlampung menuturkan, PKS ini dalam rangka mempererat kerjasama antara Askrindo Syariah dan Koperasi Jasa Sungkay Bunga Mayang.

“Tujuannya tidak lain keagenan untuk penjaminan Bank Garansi dan Surety, serta mendukung program-program pembangunan pemerintah,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (6/11).

Baca Juga:   IWAPI Lampung Gandeng Disnakkeswan Gelar Webinar Produk Pangan asal Hewan

Diharapkan kerjasama ini, menurut Frida dapat memperluas jaringan bisnis PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, khususnya untuk KC Tangerang dan KPPM Lampung. “Jadi kita juga mengajak kontraktor untuk menjanjikan proyeknya di JPAS melalui koperasi,” terangnya.

Sementara, Kasi Koprasi dan UMKM Provinsi Lampung Dewi Wahyu Ningsih menyambut baik Penandatangan Kerjasama kedua belah pihak, dan berharap Koperasi lain dapat mengikuti jejak Koperasi Sungkay Bunga Mayang. (pip/sur)




  • Bagikan