ASN 50 Tahun Keatas Disarankan Kerja Dari Rumah, Sekprov Lampung Bilang Begini

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 di Lampung mengenai usia aparatur sipil negara (ASN) yang lebih dari 50 tahun bakal bekerja dari rumah atau tidak, Sekprov Lampung Fahrizal Darminto menyebut hal itu akan dibuat situasional di lingkungan Pemprov Lampung.

Dirinya yang ditemui di kantornya Rabu (17/6) menyebut Lampung masih belum yang terlalu gawat. Karena Lampung masuk nomor dua dalam terbaik mengenai penanganan Covid-19. Dimana, lanjutnya, perbandingan angka pasien terkonfirmasi dengan jumlah penduduk. Namun Lampung harus tetap waspada.


“Itu kan situasional, Lampung kan syukur Alhamdulillah terbaik kedua secara nasional itu dilihat dari perbandingan angka yang kena covid dan jumlah penduduk. Jadi kita ini tetap harus waspada, tapi kita bukan kategori yang gawat betul. Maka soal berusia 50 tahun keatas itukan karena asumsi kita 50 tahun keatas sudah tua ya. Saya 55, jadi itu situasional, tapi meskipun masih muda tapi punya penyakit berat mungkin harus berkerja dirumah,” beber Fahrizal.

Baca Juga:   Awal Oktober, Masuk Puncak Musim Hujan

Nantinya mengenai jam kerja ini akan diatur oleh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing. “Jadi nanti Pengaturan jam masuk secara bergiliran. Itu akan diatur, apalagi kantornya sempit harus jaga jarak kan.. kecuali kalau kantornya luas,” tandasnya. (rma/wdi)




  • Bagikan