ASN Pemkab Tanggamus yang Meninggal Positif Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

Untuk pasien nomor 107 adalah seorang perempuan dari Talangpadang berusia 38 tahun. Lalu pasien 108, laki-laki berusia 51 tahun dari Kecamatan Kotaagung.

“Pada pasien 107 dan 108, karena tidak bergejala, maka isolasi mandiri yang dipantau oleh satuan tugas kecamatan dan pekon,” jelas Eka.


Selanjutnya pasien yang diidentifikasi nomor 109 sampai 112. Mereka adalah hasil tracking pasien nomor 98 dari Kecamatan Gisting yang saat ini dirawat di Bandarlampung.

Lalu pasien 113 sampai 115 hasil tracking dari pasien 80 di Kotaagung. “Para pasien dilakukan isolasi di RSUD Batin Mangunang untuk mendapatkan penanganan dan tindakan lebih lanjut sesuai tata laksana penanganan kasus Covid-19,” urainya.

Baca Juga:   Vaksinasi Nakes Lampura Selesai 100 Persen

Selanjutnya, Satuan Tugas Covid-19 Tanggamus akan melakukan tracking bagi orang yang kontak erat dengan para pasien.

Kemudian penyemprotan disinfektan di lingkungan pasien serta melakukan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Langkah selanjutnya, melakukan penutupan sementara selama tiga hari kantor Dinas Perikanan dan kantor Dinas Pariwisata untuk dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Eka.




  • Bagikan