ASN Polda Lampung Ikuti Pelatihan Kompetensi Bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia memberikan pelatihan kompetensi bahasa inggris kepada Polda Lampung.

pelatihan ini adalah bentuk kerjasama Universitas Teknokrat Indonesia dengan Polda Lampung. Pelatihan dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi bahasa inggris ASN Polda Lampung. Sebanyak 40 ASN Polri Polda Lampung mengikuti pelatihan kali ini.


Pelatihan dibuka Rektor Universitas Teknokrat Indonesia yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Umum, Achmad Yudi Wahyudin, M.Pd. Pelatihan berlangsung sejak 9 hingga 11 November 2021 di Lab ICT Universitas Teknokrat Indonesia.

Dina Amelia SS., M.Hum. Dosen Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan selaku pemateri mengatakan pelatihan berfokus pada kompetensi pemahaman teks. Seperti penentuan ide pokok, informasi spesifik, dan kosa kata.

Baca Juga:   Gandeng Brigif 4 Marinir/BS, Hima Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Pelatihan Bela Negara

Karo SDM Polda Lampung Kombes Endang Widowati mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu memfasilitasi dan memberikan yang terbaik terhadap setiap kegiatan yang di selenggarakan Polda Lampung di Universitas Teknokrat Indonesia.

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad mengatakan Universitas Teknokrat Indonesia akan terus bersinergi bersama Polda dalam rangka peningkatan mutu SDM dan kapasitas institusi, melalui kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris ini diharapkan seluruh Anggota Polda Lampung dapat memahami beragam informasi yang tertulis dalam Bahasa Inggris dan menguasai keterampilan aktif dalam menggunakan Bahasa Inggris. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan