Asoka Luxury Lampung Kantongi Sertifikat CHSE

  • Bagikan
Rombongan Asoka Luxury Lampung berkunjung ke Radar Lampung dalam rangka HPN. Foto Ruri/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asoka Luxury Lampung mengunjungi Radar Lampung dalam rangka media visit dan memperkokoh silaturahmi dengan media di Hari Pers Nasional tahun ini.

General Manager Asoka Luxury Lampung Putu Wirya berharap ke depannya insan pers tetap jaya, dan sebagai alat komunikasi penyambung lidah dari pihaknya untuk menginformasikan kepada masyarakat Lampung maupun dan lebih luas lagi untuk lebih semangat menghadapi pandemi ini.


“Semoga semakin jaya untuk insan pers, dan selamat Hari Pers Nasional,” ujarnya, Selasa (9/2).

Dikatakannya, Asoka Luxury Hotel juga telah mendapatkan nilai untuk penerapan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau CHSE. Asoka Luxury Lampung pun sudah mendapatkan nilai 99 dari tim penilai.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

“Kita sudah mengurus CHSE pada November lalu. Untuk soft copy sertifikatnya sudah dikirimkan, dengan harapan tamu yang berkunjung akan lebih nyaman, dan aman. Saat ini kami tengah menunggu sertifikatnya,” katanya.

Ia juga mengatakan, Asoka Luxury Lampung kian memperkuat nuansa Lampung, di mana akan selalu terdengar lagu-lagu Lampung di hotel yang berlokasi di Jalan Pulau Morotai No. 16B Bandarlampung tersebut.

“Dari pagi hari sampai siang kita mainkan lagu-lagu Lampung. Hal itu kita lakukan juga untuk melestarikan budaya lokal,” ujarnya.

Putu menambahkan, promo kamar yang ditawarkan yakni Deluxe dengan harga Rp350.000, sudah include dengan sarapan untuk dua orang serta kopi dan teh yang berada di dalam kamar. Sedangkan untuk kamar Suite Balcony seharga Rp500.000, sudah termasuk dengan gratis tea time.

Baca Juga:   BRI Imbau Masyarakat Lebih Berhati-hati dalam Surfing Digital

“Kopi atau teh yang kami antar ke kamar lengkap dengan cemilan pendamping,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan