Asoka Luxury Sajikan Menu Ayam Cita Rasa Delapan Negara

  • Bagikan
Hotel Asoka Luxury Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asoka Luxury Hotel menawarkan promo food and beverage menu chicken party untuk para pengunjung Asoka Luxury Hotel. CDP Asoka Luxury TB Yudha Prawira menjelaskan, konsep menu chicken party merupakan menu yang terbuat dari ayam dengan delapan rasa dari delapan negara. Jadi, rasa makanannya berasal dari masing-masing negara.

“Karena masing-masing negara ada ciri khasnya masing-masing, dan ingredientsnya. Jadi kita sajikan berbagai menu ayam dengan berbagai rasa dari delapan negara,” ujarnya, Selasa (2/3).


Ia menjelaskan, ada delapan menu berbahan dasar ayam yang ditawarkan, yakni chicken karage, chicken cordon bleu khas Perancis, gang keow wan khas Thailand, ayam kungpao khas chinese food, chicken shawarma khas Arabian, nasi campur ayam yang kaya akan rempah khas cita rasa Indonesia, chicken fajitas Maxican street food, dan boneless chicken steak yang merupakan paduan cita rasa sauce BBQ.

Baca Juga:   Vaksinasi Apindo-OJK Sasar 40 Ribu Warga Lampung

“Dan semua menu tak lebih dari Rp50 ribu, ada yang Rp35 ribu, ada juga yang Rp45 ribu. Harga tersebut sudah termasuk makanan pendamping. Pelanggan yang ingin merasakan, bisa langsung datang ke restaurant Asoka Hotel,” katanya.

Selain itu, dari food and beverage juga, Asoka menawarkan snack platter viral dan trending. Ayunda Marketing dan Komunikasi Asoka Luxury Hotel menjelaskan, snack platter trending diberikan harga Rp55 ribu untuk 14 macam snack di dalam satu kotak diantaranya calamari, fish crispy, kerang hijau, dan lainya. Sedangkan snack platter viral harga Rp30 ribu diantaranya kue talam, risoles, pisang crispy, cendil mendem, donat dan lainnya, yang juga berisi 14 jenis snack dalam satu kotak

Baca Juga:   BRI Optimis Rights Issue Terserap Optimal, Ini Alasannya

“Semua snacknya juga fresh from the oven. Jika baru beberapa jam sudah habis, nanti dapur akan membuat lagi. Jadi kuenya benar-benar fresh,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan