Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani Serahkan Hadiah Utama Gebyar Service Daihatsu

  • Bagikan
Penyerahah hadiah utama gebyar service Daihatsu kepada pemenang Daihatsu Sigra. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Astra Daihatsu Lampung Cabang Ahmad Yani menyerahkan hadiah utama dari Gebyar Service Daihatsu. Hadiah utama diberikan kepada Rifal Kasa Dinar yang memenangkan undian tersebut.

Penyerahan hadiah utama Daihatsu Sigra secara langsung diberikan kepada pemenang utama di Astra Daihatsu Lampung Cabang Ahmad Yani, Jumat (8/1).

Alex Budianto selaku Branch Head of Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani mengatakan, penyerahan hadiah utama tersebut merupakan kebanggan dan kebahagiaan Astra Daihatsu Ahmad Yani karena dari seluruh Indonesia, pelanggan dari Astra Daihatsu lah yang memenangkannya.

“Terima kasih kepada seluruh customer atas kepercayaan dan pilihannya memilih serta merawat kendaraan Daihatsu di Cabang Ahmad Yani Bandarlampung,” ujarnya, Jumat (8/1).

Baca Juga:   PLN Diteror Surat Kaleng, YLKI: Mengadulah ke Pihak Terkait

Sementara, Frangky Bambang selaku Branch Manager Astra Daihatsu Ahmad Yani menambahkan, program Gebyar Service Daihatsu tersebut digelar sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang setia. Program tersebut diperuntukkan kepada customer yang melakukan service mobil Daihatsu semua tipe di bengkel Daihatsu.

Periode tersebut dimulai 10 Februari hingga 30 November 2020 lalu. Undian dilakukan pada 12 Desember, dan pemenang utamanya berasal dari Bandarlampung.

“Customer yang berhak ikut undian jika biaya service mencapai minimal Rp500 ribu, itu mendapatkan 1 kupon, dan berlaku kelipatan. Serta program ini rencananya akan dilanjutkan pada tahun ini,” katanya.

Baca Juga:   Telkomsel Prediksi Trafik Internet Meningkat

Pemenang utama gebyar service Daihatsu, Rifal Kasa Dinar (25) yang merupakan warga Sukabumi Bandarlampung mengaku masih belum percaya jika memenangkan hadiah utama Daihatsu Sigra. Awalnya, ia sempat tidak percaya, dan menyangka itu penipuan.

“Kan mau akhir tahun. Saya tidak percaya, saya sangka itu penipuan. Tapi saat dari Daihatsu mengirinkan screenshoot nama pemenang, saya percaya,” jelasnya.

Ia berterima kasih kepada ayahnya yang sudah memaksanya ikut undian itu. Karena ssbelumnya, justru ia tidak berniat untuk ikut.

“Alhamdulillah ternyata rezeki saya. Kalau tidal dipaksa ayah, saya tidak ikut undian itu. Mobilnya mau dipakai pribadi, tapi semua keluarga boleh mencoba,” papar humas dari Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah VI Provinsi Bengkulu Lampung tersebut.

Baca Juga:   Temukan Suasana 90'an di Batiqa Lampung, Gratis Berbuka Bagi yang Bernama Rahmat

Selain penyerahan hadiah utama gebyar service Daihatsu, Astra Daihatsu Lampung Ahmad Yani juga menyerahkan hadiah kepada customer yang memenangkan virtual event Astra Daihatsu cabang Lampung Ahmad Yani, Bandarjaya, dan Soekarno Hatta secara zoom.

Event tersebut diikuti semua customer yang melakukan pemesanan mobil Daihatsu, dan serah terima di Bulan November. Dari undian tersebut, terdapat tiga pemenang dari ketiga cabang Daihatsu tersebut, masing-masing mendapatkan Rp1 juta. (rur/sur)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…