Astra Financial Siap Jadi Solusi Keuangan di GIIAS 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Selaras dengan program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada (2/12) Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City-Tangerang.

Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menjelaskan, Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya.

“Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,”jelas Suparno.

Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking

Menurut Suparno Djasmin, yang akrab disapa Abong ini. “Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.




  • Bagikan