Astra Grup Helat Pasar Murah Ramadan

  • Bagikan

radarlampung.co.id— Astra Grup Lampung kembali gelar pasar ramadan tahun ini yang berlokasi di Desa Sumber Agung, Bandarlampung, Sabtu (26/5).

Ketua Astra Grup Lampung Rudi Chandra Setya mengatakan, Kampung Berseri Astra sudah berlangsung satu tahun belakangan ini yang fokus diberbagai bidang mulai dari kesehatan, lingkungan dan perdagangan.

Untuk kegiatan dibulan ramadan yang diadakan secara serentak secara nasional ada 115 titik periode (26/5) – (10/6)  di 58 kabupaten kota, secara menyeluruh 29 provinsi.  Khusus di Provinsi Lampung ada 1000 paket yang dibagi menjadi 2 lokasi yaitu 500 paket ada di Desa Sumber Agung, dan 500 paket di Kotabumi, Lampung Utara.

“Bila di Desa Sumber Agung paket langsung dibagi pada masyarakat, tetapi di Kotabumi paket dibagi melalui pesantren,” jelas Rudy.

Paket yang senilai Rp 100 ribu, dijual kepada masyarakat hanya sebesar Rp 50 ribu. Terdiri dari gula pasir 2 kg, minyak 2 liter, beras 2 kg, tepung terigu 1 kg dan sirup manis 1 botol. Satu kepala rumah 1 kupon, kupon serahkan pada Ketua RT dan RT yang bertugas membagi pada para warga setempat.

Baca Juga:   Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

Kepala Cabang Asuransi Astra Ekki Primanda Ramadhan menambahkan, acara ini adalah bentuk kerjasama antara Astra dengan pemerintahan perdagangan, dalam menyambut bulan suci ramadan. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility yang semata-mata hanya ingin berbagi.

Lanjut Ekki, dipilihnya mengadakan di Desa Sumber Agung, itu karena dalam wujud perhatian perusahaan yang tergabung dalam Astra Grup.

“Desa Sumber Agung, Desa yang cukup memiliki potensi tetapi kurangnya perhatian,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya akan memberikan Pembinaan untuk masyarakat sedemikian rupa, suyapa desa Sumber Agung menjadi desa yang mandiri.

Ekki menambahkan, Astra mengadakan Satu Indonesia Awards (SIA) merupakan apresiasi Astra untuk anak bangsa, baik untuk individu atau kelompok yg memiliki kepeloporan dan idealisme untuk berbagi dengan sesama

Baca Juga:   Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI Dinilai Akan Makin Solid

Astra mencari pemuda/i yg memiliki semangat yang sejalan dgn Astra, senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas di bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan/UMKM dan Teknologi tepat guna

Syarat kandidat penerima SIA 201 ialah, Usia maks 35 tahun, Individu/kelompok (min 3 org), Kegiatan harus orisinil, Kegiatan tlh berlangsung minimal 1 thn dan belum pernah menerima award secara nasional/internasional, Bukan karyawan Astra & Tempo Media group.

Info selengkapnya & pendaftaran silahkan melalui website www.satuindonesia.com atau  proses pendaftaran, hubungi panpel (Tempo) di hotline 0812-9000-3314 atau email, submit.satuindonesia@gmail.com, dan info.satuindonesia@tempo.co.id. (hen/ynk)




  • Bagikan