ASUS ZenBook Flip UM462, Laptop Convertible Premium dengan Prosesor AMD Ryzen™

  • Bagikan
Foto Asus Indonesia for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – ASUS memperkenalkan ZenBook Flip UM462, laptop convertible premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk “My First ZenBook” di Jakarta, kemarin (14/11).

Selain itu, ASUS  juga memperkenalkan ZenBook UM431, sebuah laptop premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™. Beragam fitur premium mulai dari ukuran bodi yang sangat ringkas, tipis, dan ringan, hingga desain unik dengan balutan warna Utopia Blue yang membuatnya makin elegan.


Hadir dengan layar yang dapat diputar sejauh 360 derajat, teknologi layar sentuh, serta desain bodi premium bersertifikasi standar militer, ZenBook Flip UM462 merupakan laptop serba guna yang dapat diandalkan di segala kegiatan.

“ZenBook Flip UM462 merupakan jawaban ASUS untuk pera pengguna yang menginginkan laptop serba guna, serta memiliki performa andal dan desain premium. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru yang kini tampil lebih hemat daya dari generasi sebelumnya, ZenBook Flip UM462 juga dapat diandalkan sebagai perangkat portabel untuk menemani kegiatan sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ZenBook Flip UM462DA adalah bagian dari keluarga ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium dari ASUS. Untuk itulah, ZenBook Flip UM462DA masih mengusung filosofi desain yang sama, yaitu sebuah laptop yang ringkas, tipis, dan ringan.

ZenBook Flip UM462DA memiliki ukuran bodi yang cukup ringkas untuk sebuah laptop yang mengusung layar 14 inci. Dengan panjang 32,2cm dan lebar 21cm, ZenBook Flip UM462DA dapat dibawa bepergian dengan mudah dan dimasukkan ke dalam tas. Ketebalannya yang hanya 1,89cm dan bobot 1,6kg juga membuat laptop ini mudah digunakan di berbagai skenario, khususnya saat digunakan layaknya tablet.

“AMD turut mendukung Asus dalam menghadirkan teknologi mutakhir prosesor Ryzen™ Mobile generasi kedua kami, yang tersemat pada notebook convertible Zenbook UM462,” tambah Peter Chambers, Regional Head AMD untuk Asia Pasifik.

Salah satu alasan mengapa ZenBook Flip UM462 dapat tampil dengan bodi ringkas adalah berkat teknologi NanoEdge Display. Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan layar di ZenBook Flip UM462DA memiliki bezel yang sangat tipis, tepatnya hanya 4,37mm. Karena bezel yang sangat tipis, keseluruhan dimensi bodi laptop ini dapat dipangkas sehingga bentuknya tetap ringkas meski mengusung layar yang besar.

NanoEdge Display tidak hanya sakadar menghadirkan bezel yang tipis sehingga ukuran bodi laptop ini dapat tampil lebih ringkas. Teknologi layar eksklusif dari ASUS ini juga membuat tampilan layar terlihat lebih lega karena batas layarnya (bezel) hampir tidak ada.

Selain ringkas, ZenBook Flip UM462DA juga tetap memiliki bobot yang ringan seperti varian ZenBook lainnya. Dengan bobot hanya 1,6 Kg, laptop ini juga tidak akan membebani pundaak penggunanya ketika digunakan dan dibawa bepergian. Bobotnya yang ringan juga membuat ZenBook UM431DA tetap nyaman digunakan bahkan di atas pangkuan atau ketika digunakan dalam mode tablet.

Baca Juga:   Waspada Penipuan, Ini Nomor Call Center Resmi bank bjb




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan