ASUS ZenBook Flip UM462, Laptop Convertible Premium dengan Prosesor AMD Ryzen™

  • Bagikan
Foto Asus Indonesia for radarlampung.co.id

Premium

ZenBook Flip UM462DA tetap dirancang secara premium dan dilengkapi dengan fitur eksklusif dari ASUS, salah satunya adalah ErgoLift Hinge. Berbeda dengan engsel di laptop convertible lainnya, ZenBook Flip UM462DA menggunakan engsel yang memiliki mekanisme khusus. Mekanisme tersebut memungkinkan bodi utama laptop ini terangkat ketika digunakan pada mode laptop.



ErgoLift Hinge di ZenBook Flip UM462DA juga menggunakan mekanisme khusus yang memungkinkan penggunanya untuk dapat memutar layar laptop ini dengan mudah dan tanpa hentakkan. Selain itu mekanisme khusus ini juga memungkinkan layar ZenBook Flip UM462DA dapat diposisikan dalam sudut berapapun hingga 360 derajat.

Selain ErgoLift Hinge, fitur premium lain yang terdapat di laptop ini adalah IR camera yang terintegrasi dengan Windows Hello sehingga pengguna dapat masuk ke dalam sistem Windows 10 melalui sistem pemindai wajah. Tidak lagi harus mengetikkan password, pengguna ZenBook Flip UM462DA cukup meregistrasikan wajah ke dalam sistem dan Windows Hello akan dapait mengenali wajah pengguna sebagai password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10.

Karena dapat digunakan dalam mode tablet, ZenBook Flip UM462DA juga dibekali dengan fitur Windows Ink sehingga dapat berfungsi layaknya papan gambar digital. Pengguna ZenBook Flip UM462DA juga akan mendapatkan ASUS Pen, yaitu stylus khusus yang terdapat langsung di dalam paket penjualan laptop ini.

Pengguna laptop ini juga tidak perlu khawatir dengan durabilitas ZenBook Flip UM462DA karena telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer (Military Grade MIL-STD 810G). Sertifikasi tersebut merupakan bukti bahwa ZenBook Flip UM462DA telah lolos berbagai pengujian ekstrem mulai dari uji jatuh (drop test), uji getaran (vibration test), hingga uji penggunaan pada tempat tinggi (altitude test).(kyd/rls)






  • Bagikan