Asus ZenBook S UX392, Ultrabook Para Profesional On The Go

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kebutuhan akan sebuah laptop ultra-portable atau ultrabook bagi seorang profesional on the go memang tidak dapat ditawar lagi.

Para profesional on the go yang sehari-hari bekerja secara mobile memang membutuhkan sebuah ultrabook dengan bodi sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian. Selain itu, laptop tersebut juga harus memiliki durabilitas tinggi agar tetap dapat diandalkan di berbagai situasi.


Sebagai produsen laptop nomor satu di Indonesia, Asus telah memiliki beberapa laptop yang khusus ditujukan untuk para profesional on the go, salah satunya adalah seri ZenBook S.

Terbaru, Asus memperkenalkan ZenBook S UX392 yang tidak hanya hadir dengan bodi sangat ringkas dan kuat, tetapi juga tampil dengan desain yang sangat elegan serta dibalut warna baru yang belum pernah ada di seri ZenBook sebelumnya.

Namun ASUS tidak berhenti sampai di situ. ZenBook S UX392 juga hadir dengan performa kencang sehingga bisa menjalankan berbagai macam aplikasi profesional. Kunci dari performa tersebut adalah penggunaan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor sebagai “otak” dari ZenBook S UX392.

Selain itu, ultrabook ini juga hadir dengan chip grafis MX150 yang membuat performa grafisnya di atas rata-rata ultrabook sekelasnya. ZenBook S UX392 bahkan memiliki gelar sebagai ultrabook dengan discrete graphics paling tipis di dunia.

Meski tampil dengan dimensi bodi yang sangat ringkas, ergonomis dan kenyamanan penggunaan tetap menjadi prioritas di ZenBook S UX392.

Selain tampil dengan ErgoLift Design yang membuat pengalaman mengetik lebih nyaman, keyboard di ZenBook S UX392 juga didesain khusus dengan key travel dan layout yang optimal. Di bawah keyboard-nya terdapat sebuah touchpad dengan sebuah sensor pembaca sidik jari (fingerprint) yang terintegrasi dengan Windows Hello.

ZenBook S UX392 juga hadir dengan opsi konektivitas tanpa kompromi melalui port USB 3.1 Gen2 Type-A di bagian samping.

Dengan demikian, pengguna ZenBook S UX392 tetap dapat menggunakan perangkat berbasis USB Type-A tanpa sebuah dongle. Sementara bagi pengguna yang sering menggunakan USB Type-C, ASUS juga menyediakan port USB 3.1 Gen2 Type-C dengan kecepatan transfer data hingga 10Gbps.

USB Type-C di ZenBook S UX392 juga mendukung fitur sebagai display output dan power delivery. Berbicara soal baterai, ZenBook S UX392 ditenagai oleh baterai berkapasitas 50Wh yang membuat ultrabook ini dapat digunakan selama 15 jam.

Tak hanua itu, terdapat juga 3.5mm combo audio jack untuk menghubungkan perangkat audio dan MicroSD card slot sebagai fasilitas transfer data antar perangkat. ZenBook S UX392 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp30.999.000. (kyd/rls)


Baca Juga:   Sinergi Terbentuk ! Simak Strategi BRI Pacu Ekosistem Ultra Mikro 


  • Bagikan