Asyik Berjoget Lalai Prokes, Wabup Lamteng Minta Maaf

  • Bagikan
Foto tangkap layar

RADARLAMPUNG.CO.ID- Aksi Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bernyanyi dan berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 viral. Peristiwa itu terjadi di Lampung Tengah saat Ardito menghadiri undangan warga.

Atas peristiwa ini Ardito menyampaikan permohonan maaf. “Iya, Mas. Itu sudah dari Senin. Sudah ditanggepin,” katanya.

Dalam keterangannya kepada pers, Ardito meminta maaf atas kelalaian yang terjadi. “Saya minta maaf kepada masyarakat atas kelalaian ini. Semoga ke depannya bisa memperbaiki diri dan tak terulang kembali,” ujarnya.

Ardito menceritakan dirinya datang ke lokasi hajatan sekitar pukul 17.30 WIB. “Hiburan organ tunggal mau bubar dan saya diminta naik panggung menyumbangkan lagu. Karena hanya tinggal keluarga diminta turun ke bawah. Itu gambarannya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Video ‘Ardito yang tengah berjoget itu memantik respon sejumlah kalangan. Termasuk advokat Lampung H. Ardiansyah. Dirinya menyesalkan perilaku tersebut terjadi ditengah pandemi yang mengkhawatirkan seperti sekarang.

Terlebih perilaku tersebut dilakukan oleh seorang kepala daerah dan yang memiliki latar belakang dokter.Sehingga, lanjut Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lampung ini, apa yang dilihat publik adalah suatu hal yang tidak pantas dan menciderai kalangan yang tengah berjuang memutus mata rantai covid-19.

“Seharusnya bisa memberikan contoh yang baik. Tentu ini menciderai hati tenaga kesehatan yang tengah berjuang melawan Covid-19,” kata Chairman Radar Lampung Group tersebut kepada wartawan. (sya/wdi)




  • Bagikan