Asyik Nonton Kartun, Tiba-tiba Bocah 8 Tahun Disunat Ghaib

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peristiwa penuh tanda tanya terjadi di wilayah Kampung Muslimin, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba). Seorang bocah dikabarkan disunat gaib. Sontak kabar tersebut membuat warga sekitar berduyun-duyun mengerumuni kediaman sang bocah untuk menyaksikan langsung hal langka tersebut.

Kejadian ini dialami Ihyausafri (8), putra dari pasangan Ismail (45) dan Mar’atus Solihah (40), saat sedang menonton tv bersama dua saudara kandungnya, Minggu (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Awal kejadian, Ihya yang tengah menonton acara cartun yang ditayangkan salah satu tv swata merasa pegal dan pedas di bagian paha.

Seketika itu, dia langsung menarik dan membuka celana panjang yang dikenakan dan langsung kaget melihat kondisi kemaluannya sudah seperti layaknya disunat.

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

“Celana aku lepas terus kaget (kemaluan-red) seperti ini, terus aku tanya Mba Fifah dia menjawab tidak tahu,” terangnya saat ditemui wartawan di kediamannya yang berada di Suku Jaya RT 4/RW 1 (Kampung Muslimin) Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Minggu (6/1).

Ihya menceritakan baru saja kembali dari Bandarjaya, Lampung Tengah guna ikut orangtuanya menghadiri acara keluarga. Di Bandar Jaya ia pun sempat bermimpi datang ke seorang dokter dan di sana ia di sunat oleh dokter tersebut. “Emang malamnya aku mimpi datang ke dokter terus di sana disunat,” paparnya.

Sementara dikonfirmasi kebenaran tersebut, Mar’atus Silihah, ibu kandung Ihya membenarkan kejadian tersebut, bahkan setelah kejadian tersebut, ia berusaha mengompres kemaluan anaknya supaya kembali seperti sediakala. “Saya kompres pakai air hangat maksudnya supaya balik, Ihya malah kesakitan dan kepanasan. Saya bilang bapaknya supaya dibawa ke bidan tetapi kata bapaknya saya belikan salep aja,” terangnya.




  • Bagikan