Asyik Seruput Kopi, Datang Fuso Rem Blong

  • Bagikan
Petugas kepolisian melakukan olah TKP truk pengangkut balok kayu Akasia di Jalan Soekarno Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (10/9). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga akibat rem blong, sebuah Fuso BE 8752 JP pengangkut kayu bangunan terguling, setelah tidak kuasa menahan beban di depan Baristand Industri Bandarlampaung, Jl. Soekarno Hatta, Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (10/9) pagi.

Zaenal Abidin (55), warga Kedondong, Pesawaran yang juga menjadi korban kejadian lakalantas tersebut mengaku saat itu dirinya  yang mengendarai Inova silver BE 1037 RY melaju dari arah Natar. Tiba-tiba ditabrak truk Fuso yang diketahui dikendarai Fikri dari arah belakang.

“Saya kan dari Kedondong mau nengok orang sakit sama keluarga ke Waykandis, terus waktu sampai sini saya udah naik cor-coran (rijit beton, red) dia tabrak saya dua kali. Nah kedua kalinya ini mobil itu langsung terguling gitu,” katanya di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Ciptakan Rasa Aman Ditengah PPKM Darurat, 235 Personel Patroli

Menurutnya, dari peristiwa itu tidak ada keluarganya yang menjadi korban luka. Namun mereka menderita trauma. Mobil yang mereka tumpangi remuk pada bagian belakang.

“Alhamdulillah kita semua gak kenapa-kenapa, semua selamat. Cuma mobil saya saja yang rusak di bagian belakangnya, dan saya dengar dari polisi itu gak ada surat cuma ada surat tilang udah kadaluarsa,” ungkap guru SD itu.

Korban lainya, Sutan Darmawan yang warungnya tertimpa balok kayu dan sempat tertimpa ikut memberi keterangan.

“Saya itu lagi ngopi, sambil beresin air minum. Gak tau, kenapa tiba-tiba kayu itu datang dan nimpa saya. Untungnya saya sempat menghindar, tapi legan saya luka sedikit,” ujarnya.

Baca Juga:   Penyelidikan Kasus Dugaan Pemerasan di Inspektorat Lamsel Masih Temui Kendala

Berdasarkan pantaun radarlampung.co.id, Kepolisian Polresta Bandarlampung turun melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. (mel/sur)




  • Bagikan