Atap SDN Waylima Bakal Diperbaiki Darurat

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa didampingi Kepala OPD terkait menyerahkan bantuan untuk warga yang menjadi korban puting beliung. FOTO HUMAS PEMKAB PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran akan menindaklanjuti perbaikan darurat atap sekolah SDN 11 Kecamatan Waylima yang rusak akibat angin puting beliung, Senin (8/2) lalu

“Memang harus diperbaiki. Terlebih dahulu kami akan koordinasi dengan pimpinan. Namun, tetap akan kami tindak lanjuti untuk perbaikan darurat,” kata Kepala Bidang Sarana Prasarana Anjas Saputra mewakili Kadisdikbud Pesawaran Pauzan Suadi, Jumat (12/2).


Anjas mengungkapkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan kerusakan atap SDN 11 Kecamatan Way Lima dari koordinator kecamatan.

Kemudian mengecek langsung ke lapangan guna melihat kerusakan sekolah tersebut. Sejauh ini belum ada laporan dari sekolah lain yang mengalami kerusakan akibat dampak puting beliung.

Baca Juga:   Kunjungan Wali Kota Bengkulu, Dendi Kenalkan Smart Village Hanura

“Hanya SDN 11 Kecamatan Waylima yang atapnya rusak. Untuk kerusakan bangunan lainnya, kami masih menunggu laporan dari pihak Korcam Waylima,” sebut dia.

Sementara Koordinator Kecamatan Waylima Toni Saputra mengatakan, dirinya telah meninjau langsung ke sekolah serta melaporkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran. Ia berharap kerusakan atap sekolah segera diperbaiki. (ozi/ais)

 




  • Bagikan