Atlet Pencak Silat Dapat Piagam penghargaan

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan piagam penghargaan kepada atlet pencak silat yang berhasil meraih medali sehingga menjadi juara umum Popda Lampung. FOTO DOKUMEN IPSI TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan piagam penghargaan kepada atlet pencak silat yang berhasil menjadi juara umum dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Lampung 2021.

Penghargaan diberikan disela audiensi dengan pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Tanggamus, di ruang rapat utama sekretariat kabupaten, Senin (6/12).

Dewi Handajani mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan pesilat Tanggamus yang berhasil meraih delapan medali emas, dua perak dan delapan perunggu.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah bekerja keras selama berbulan-bulan untuk berlatih, sehingga mengharumkan Kabupaten Tanggamus. Tak lupa, terima kasih kepada jajaran pengurus IPSI, pelatih, kepala sekolah dan wali murid yang sudah mengizinkan serta mempersiapkan adik-adik pelajar kita ini,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Selanjutnya, terus Dewi, para atlet diharapkan tetap semangat berlatih. Terlebih tahun depan akan menghadapi Porprov yang rencananya berlangsung di Bandarlampung.

Sementara, Ketua Harian IPSI Tanggamus Yusuf Wibisono mengucapkan terima kasih kepada pemkab yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap para atlet, khususnya cabor pencak silat

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

“Tanpa dukungan pemerintah daerah, kami tidak apa-apanya. Tahun depan atlet pencak silat Tanggamus akan mengikuti Porprov. Target kita minimal mendapat lima emas. Kami harap terus mendapat dukungan dari pemerintah daerah,” kata Yusuf Wibisono. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan