Atlet Universitas Teknokrat Indonesia Juara Nasional Kompetisi Panahan Virtual

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokorat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam UKM Panahan Teknokrat kembali menorehkan Prestasi Bergengsi Tingkat Nasional. Dalam kompetisi mahasiswa nasional Panahan Virtual atlet panahan teknokrat berhasil menyabet 1 medali emas beregu standar bow, 1 medali perak dan 1 medali perunggu standar bow individu.

Kejuaraan panahan itu sendiri diselenggarakan UNJ secara virtual (13-14/11/2021) diikuti oleh atlet sejumlah universitas. Diantaranya UNJ, IPB, UPI, Undip, UIN Palembang dan lainnya.


Tim beregu yang beranggotakan Fani Fernando, Yosefa Alenda, dan Ricky Nickevin yang berasal dari Program Studi S1 Pendidikan Olahraga berhasil meraih medali emas setelah mengungguli UNJ yang mendapat medali perak. Fani dan Yosefa yang juga mengikuti kategori individu meraih medali perak dan medali perunggu.

Baca Juga:   Seminar Kewirausahaan Nasional, Rektor UTI Sampaikan Kiat Sukses

Eko Bagus Fahrizqi, M.Pd. selaku pembimbing mengungkapkan cukup puas dengan hasil yang di peroleh anak didiknya.

“Anak-anak sudah berjuang maksimal dengan kemampuannya, Medali Emas, Perak dan Perunggu merupakan buah kerja keras latihan mereka, terimakasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi kami proses perlombaan,” kata Eko.

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Atlet Panahan Teknokrat yang telah menorehkan prestasi.

“Selamat kepada atlet dan pembimbing yang telah berjuang dan meraih prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan provinsi Lampung. Raihan ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar di Indonesia,” katanya.

Baca Juga:   Tahap Lima, Ratusan Pendidik Daftar Guru Penggerak

Universitas Teknokrat Indonesia, lanjut Mahathir, akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk dapat meraih prestasi sesuai dengan kemampuan, minat, dan bakat yang dimiliki. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan