Atlit Lari dan Tukang Parkir Jadi Korban Pembacokan di Stadion Pahoman

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Diduga tidak terima diminta uang parkir, seorang pengunjung Stadion Pahoman, Bandarlampung nekat menganiaya tukang parkir dan anak tukang parkir menggunakan senjata tajam jenis golok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sore, (27/5), sekitar pukul 17.30 wib, Akibatnya korban yaitu Jar’i tukang parkir mengalami luka bacok di lengan belakang leher dan punggung dan anaknya bernama Kiki yang merupakan atlit lari Provinsi Lampung sekaligus driver ojek online mobil grab alami luka bacok ditangan kanan.

Selain itu, pelaku juga merusak satu unit mobil Xenia BE 1139 CL bemper depan mobil rusak parah dan kaca depan mobil Pecah, korban sudah dirawat di rumah sakit daerah kemudian anaknya sudah melapor ke Polresta Bandarlampung.

Baca Juga:   Ciptakan Rasa Aman Ditengah PPKM Darurat, 235 Personel Patroli

Rizki (19) pedagang sekitar kejadian membenarkan, adanya kejadian keributan tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui persisnya kejadian itu, ia hanya tahu ada seorang pria yang tidak kenalnya marah-marah karena diminta uang parkir sama tukang parkir setempat.

“Saya nggak tahu kejadiannya, tahu-tahu sudah ramai saja, ribut-ribut gitu, dan saya lihat juga pelaku ini bawa golok terus membacok kedua korban dan merusak mobil korban,” ujarnya saat ditemui Stadion Pahoman, Senin, (28/5).

Rizki menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, tapi sebelum terjadi keributan sempat terjadi perkelahian terlebih dahulu.

“Saya dengar tukang parkir Jar’i ini jadi korban pembacokan sama pelaku yang habis joging dan markir motornya. Katanya Jar’i minta uang parkir pelaku malah gak terima,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan