Aura Book Caffe Fasilitasi Komunitas Mahasiswa Penghafal Al-Quran

  • Bagikan
Komunitas Mahasiswa Penghafal Al-Quran saat bertukar pikiran di Aura Book Cafe, Sukarame, Bandarlampung, Sabtu (8/12). Foto Melida/radarlampung.co.id

radalampung.co.id – Aura Book Caffe mengadakan sharing seassion bersama komunitas mahasiswa penghafal Al-Quran di Jalan Pandawa Raya Nomor 100, Korprijaya, Sukarame, Bandarlampung, Sabtu (8/12).

Manajer Aura Book Coffe Taufik Heriyadi menjelaskan, untuk memotivasi komunitas Mahasiswa penghafal Al-Quran, pihaknya juga mengundang tiga Hafizah 30 Juz agar bisa bertukar pikiran atau berbagi pengalaman bagaimana bisa menghafal Al-Quran.



“Di sini kami hanya memberikan wadah atau tempat bagi para adik-adik mahasiswa untuk mendapat motivasi dari tiga hafizah yang juga kami undang. Di sini mereka bisa berbagi pengalaman bagaimana menjadi penghafal Al-Quran,” terang Taufik.

Komunitas Mahasiswa Penghafal Al-Quran (MPQ) yang berdiri sejak tiga tahun silam itu memiliki 15 Hafiz dan Hafizah yang sudah di wisuda. Mereka berasal dari kampus-kampus di Bandarlampung seperti, Unila, UIN, Malahayati, Polinela.
(mel/kyd)






  • Bagikan