Auto2000 Wayhalim Serahkan Unit Pertama New Avanza 2018 

  • Bagikan
Ari Kurniawan (pegang kunci) bersama sang istri, Wanti, menerima unit pertama New Avanza dari Auto2000 Wayhalim, Minggu (20/1). FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Auto2000 Wayhalim sebagai dealer resmi mobil Toyota di Lampung melakukan penyerahan unit pertama New Avanza. Penyerahan dilakukan di Outlet Auto2000 Wayhaim yang berada di Mall Kartini (Moka), Minggu (20/1).

Ari Kurniawan beserta sang istri, Wanti, merupakan customer Toyota yang telah melakukan pemesan pertama di Desember 2018.

“Saya tertarik untuk pakai Toyota juga. Sebelumnya belum pernah pakai, tapi dengar Toyota punya New Avanza dengan fitur baru tetapi harga yang sama dengan Avanza sebelumnya, saya jadi tertarik untuk beli,” kata Ari kepada Radarlampung.co.id, Minggu (20/1).

Warga Gunung Sulah ini mengatakan, tergiur memesan New Avanza tipe G lantaran tampilan yang terlihat elegan dibandingkan produk lainnya. Mobil ini rencananya akan digunakan sebagai alat transportasi keluarga setiap harinya.

Baca Juga:   Ekonomi Lampung Tunjukkan Pertumbuhan Positif

Sementara itu, Sales Supervisor Auto2000 Wayhalim, Riko Azwandi mengatakan, pihaknya juga akan segera mendistribusikan unit New Avanza, kepada customer yang telah melakukan pemesanan Desember 2018 dan Januari 2019.

“Karena sudah di-launching 15 Januari kemarin, dan disply unit sudah ada. Jadi, pelanggan yang sudah inden sebelumnya akan mendapatkan unitnya Januari ini,” kata dia.

Lebih jauh, Riko mengatakan, Auto2000 Wayhalim memberikan program undian menarik bagi customer yang ingin memiliki unit kendaraan New Avanza. Yakni program #PengenAvanzaBaru dan #GantiKeVelozBaru.

Program ini menyediakan tiga unit New Avanza dengan harga Rp99 juta dan tiga unit New Veloz yang bisa dibawa gratis dengan menukarkan mobil lama customer dengan tahun pembuatan 2004. Selain itu adapula hadiah hiburan berupa saldo gopay senilai Rp500 ribu untuk 100 orang pemenang.

Baca Juga:   Fix, PPN Sewa Bangunan Ditanggung Pemerintah

Untuk mengikuti undian ini, pelanggan perlu menemukan kode unik yang ada pada kendaraan New Avanza dan New Veloz di pameran Toyota. “Semakin banyak kupon undian yang terkumpul, semakin besar kesempatan menang. Pemenang akan diundi pada 30 April,” tambahnya. (ega/sur) 




  • Bagikan