Avanza Seruduk Mio, 1 Kritis

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Desa Rajabasa Batanghari Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Senin (7/1) pukul 14.00 WIB.

Mobil jenis Toyota Avanza BE 2909 CI bdiduga menabrak sepeda motor Yamaha Mio BE 6483 PU. Akibatnya, satu orang kritis dan satu orang lainnya menderita luka ringan.

Menurut Mustar, salah seorang warga di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa berawal saat Irawan (20) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan membonceng ibunya Agustina (46) melaju dari arah Kota Metro. Namun, saat hendak belok kiri menuju rumahnya, dari arah belakang meluncur mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Azwar (35) warga Kedaton Bandarlampung.

Azwar yang tidak menduga ada sepeda motor akan berbelok tak sanggup menghindar. Mobil pun menyeruduk sepeda motor.
Irawan terpental ke siring. Sementara Agustina sempat terseret ke dalam kolong mobil.
Setelah menabrak sepeda motor, mobil yang dikemudikan Azwar oleng dan menabrak pohon sawo di depan rumah Agustina.

Baca Juga:   Awas, Jangan Coba-Coba Timbun Obat dan Oksigen Medis !

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong Agustina dan Irawan. Ke duanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana untuk menjalani perawatan.

Agustina kemudian dirujuk ke rumah sakit di Bandarlampung karena luka serius pada bagian kepalanya.

Petugas Polsek Sukadana dan Satuan Lalulintas Polres Lamtim yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pengemudi Toyota Avanza ke Polres Lamtim berikut mobil dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan. (wid/wdi)




  • Bagikan