Awal Juli, Kadin Gelar Vaksin Gotong Royong

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung akan melaksanakan vaksin gotong royong 7 Juli mendatang. Vaksinasi bakal dipusatkan di PT Nestle Indonesia, Panjang.

Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan Kadin Lampung Heridian mengatakan, kick off vaksin gotong royong ini merupakan kegiatan pertama untuk realisasi vaksin gotong royong dari Kadin di Lampung. Untuk tahap ini, seluruh karyawan PT Nestle Indonesia yang akan mendapatkan vaksin sesuai dengan lokasi pelaksanaan vaksin gotong royong tersebut.

“Pelaksanaan vaksin gotong royong akan serempak dilakukan Nestle pabrik Panjang, Karawang, dan Pasuruan, dengan total sekitar 800 pekerja. Untuk di Lampung, dipusatkan di Nestle Panjang,” ujarnya, Rabu (30/6).

Baca Juga:   Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

Heridian menuturkan, PT Nestle yang ada di Lampung bekerja sama dengan RS Hermina Lampung yang akan melaksanakan teknis vaksinasinya. Terkait biaya, semua ditanggung industri. Hal itu sebagai suatu kepedulian industri terhadap karyawannya, supaya produktifitas, dan kesehatan karyawan tetap baik, sehingga tidak mengganggu proses produksi.

“Kami berharap, pelaksanaan vaksin ini berjalan lancar,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk perusahaan lain juga akan menyusul melakukan vaksin gotong royong ini terhadap karyawannya, seperti perbankan, dan perusahaan di luar Bandarlampung.

“Selanjutnya, setelah kick off ini, Kadin Lampung akan melaksanakan vaksin ke UMKM,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan