Awal Tahun 2020, Pairin Pastikan Tak Ada Rolling Jabatan

  • Bagikan
Wali Kota Metro Achmad Pairin

radarlampung.co.id – Walikota Metro Achmad Pairin pastikan di awal tahun baru 2020 tidak ada rolling jabatan bagi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Hal itu diungkapkannya saat ditanya mengenai harapan ditahun 2020 mendatang, menurut mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) tersebut tahun 2020 merupakan tahun yang sangat penting bagi dirinya.

Karena ditahun tersebut merupakan tahun terakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Metro dan tahun untuk mewujudkan semua programnya. “Ini (2020,red) tahun terakhir saya, otomatis saya akan terus meningkatkan program-program di Kota Metro ini,” ujarnya, Minggu (29/12).


Dirinya pun mengaku tidak akan kendor dalam mewujudkan program-programnya terutama mengenai kedisiplinan ASN Pemkot Metro,”Tahun terakhir harus semangat jangan sampai kendor, terutama peningkatan masalah kedisiplinan,, karna itu sangat penting,”ucanya.

Tidak hanya itum Pairin –sapaan akrabnya menambahkan pada tahun 2020 mendatang tidak akan ada rolling bagi pejabat Pemkot Metro. “Rolling insallah gak akan ada pada 2020, saya pengen semua aman dan ini juga supaya para pejabat dapat dengan tenang bekerja,” terangnya. (pip/ang)

 




  • Bagikan